Tips untuk Memutihkan Wajah

Dalam post kali ini aku mau ngasih tips tentang cara memutihkan wajah. Untuk memutihkan wajah memang harus melakukan perawatan secara rutin atau menggunakan krim pemutih tertentu. Saat ini banyak sekali krim pemutih yang beredar dipasaran dengan berbagai brand.

Namun sebelum kalian membeli krim pemutih alangkah lebih baik jika kalian mempelajari tentang brandnya. Apakah aman digunakan? Apa sesuai dengan jenis kulit kalian? Apa mengandung zat berbahaya atau tidak? Dan yang penting apa krim tersebut dapat benar-benar memutihkan wajah?

Lalu rangakaian produk pemutih wajah apa yang aman, tidak mengandung zat-zat berbahaya dan benar-benar dapat memutihkan wajah? Salah satu line dari the history of whoo yang sangat terkenal dapat memutihkan wajah adalah line seol. the history of whoo merupakan produk kosmetik kelas atas dari korea.



whitening seol  ini dibuat dari bahan alami yaitu seolgamsan dan chilhyangmibaeksan serta dikombinasikan dengan camomile, wild chrysanthemum, pearl, chilhyang palbaeksan, essential oils, dan atractylis alba. 

Whoo seol whitening ini terdiri dari lima produk sample:
1.       Whitening skin balancer 20 ml
2.       Whitening lotion 20 ml
3.       Whitening intensive 4ml
4.       Whitening and moisturizing cream 4 ml
5.       Brightening cleansing foam 13 ml

Langkah-langkah penggunaan whoo seol whitening

Pertama yang pasti harus membersihkan wajah dulu ya. Cuci wajah kalian dengan mengunakan the history of whoo brithtening cleansing foam. Clensing foam ini mempunyai tekstur lembut dan creamy. Facial foam ini dapat memutihkan wajah lhoo.. setelah menggunakan facial foam ini kulit akan jadi lebih cerah, facial foam ini juga nggak akan bikin kulit jadi kering.



Setelah wajah bersih saatnya melanjutkan ke step selanjutnya yaitu menggunakan the history of whoo whitening skin balancer. Balancer ini berfungsi untuk memaksimalkan penyerapan skin care selanjutnya. Cara menggunakannya, tuangkan whitening skin balancer ini ke telapak tangan kemudian teupuk-tepukan dengan lembut ke seluruh wajah. Setelah menggunakan balancer ini kulit akan terasa lebih lembab.

Kemudian gunakan the history of whoo whitening lotion. Whitening lotion ini agak cair dan saat diaplikasikan kewajah akan langsung menyerap ke kulit wajah. Setelah menggunakan whitening lotion ini kulit akan jadi lebih lembab.

Dan langkah terakhir dari perawatan ini adalah dengan menggunakan the history of whoo whitening and moisturizing cream. Saat pertama kali memakai the history of whoo whitening and moisturizing cream ini kulit akan langsung terlihat lebih putih dan lebih halus. Meskipun bertekstur cream namun the history of whoo whitening and moisturizing cream ini tidak membuat wajah terasa lengket. the history of whoo whitening and moisturizing cream ini dapat memutihkan wajah secara keseluruhan dan mencegah pigmentasi.



Kalo whitening intensive creamnya berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan noda-noda hitam pada wajah.

Produk yang dipakai sampai berlayer- layer kayak gitu apa tidak lengket dikulit?
Formula dari whoo whitening seol ini sangat ringan jadi tidak akan terasa berat dikulit dan tidak akan terasa lengket ^^

Gunakanlah rangkaian produk tersebut secara rutin maka dalam seminggu akan terlihat hasilnya. Kulit wajah akan terlihat lebih putih, cerah, tidak kusam, dan lebih halus.

Rangakaian whoo whitening seol ini sangat cocok untuk kulit yang bertipe kombinasi dan oily skin. Untuk yang berkulit kering mungkin akan terasa produk ini kurang memberikan kelembapan pada kulit kalian. Kalau kulit kalain termasuk kering sebaiknya menggunakan rangkaian pemutih dari suwalshoo yang line snowise.

Brand The history of whoo memang harganya mahal namun hasil yang diberikan juga sangat memuaskan. Jadi harga sebandinglah sama hasilnya.

Itu adalah tips untuk memutihkan wajah semoga bisa jadi referensi buat kalian yang mutihin wajah dan masih bingung mau pake produk apa. Memang setiap skincare akan menghasilkan hasil yang berbeda untuk setiap orangnya. Kalau tidak mencoba sendiri tentu kita  nggak akan pernah tau apakah produk tersebut cocok atau nggak.

Buat kalian yang terarik sama whoo whitening seol ini bisa nyoba samplenya dulu. Memang kalau mau nyoba sebaiknya nyoba sample nya dulu. Kalau puas denga hasilnya bisa beli yang full sizenya. Untuk sachet bundle the history of whoo yang seol ini harganya Rp.110.000,00

sachet bundle the history of whoo yang seol berisi:
Whoo Seol Brightening Gel Sachet (2)
Whoo Seol Cleansing Foam sachet(1)
Whoo Seol Pure Essence Sachet (2) 

Whoo Seol Intensive Cream (1)
Whoo Seol Moisture Cream Sachet (2)
Whoo Seol Sun Cream Sachet (1)
Whoo Seol Sun BB Cream Sachet (1) 

sedangkan yang whoo seol whitening special gift set berisi

           Whitening skin balancer 20 ml
2.       Whitening lotion 20 ml
3.       Whitening intensive 4ml
4.       Whitening and moisturizing cream 4 ml
5.       Brightening cleansing foam 13 ml

Reviews:

Post a Comment

mikiko © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

mikikoshop. Powered by Blogger.