Maskara Yang Bagus
maskara memang manjadi make up yang wajib bagi seorang wanita. maskara dapat memerikan kesan bulu mata lebih panjang lentik dan tebal. 

tapi nggak semua maskara bagus. ada yang gampang luntur alias nggak waterproof, ada yang harus diaplikasikan berkali-kali baru terlihat hasilnya. 

lalu maskara apa yang bagus? maskara yang bagus itu berarti maskara yang bisa membuat bulu mata menjadi lentik, tebal dan yang penting maskara tersebut harus waterproof jadi maskaranya nggak akan gampang luntur kalau kita kringetan ataupun nangis.

tapi yang namanya barang bagus tentu harganya nggak murah. harga juga menentukan kualitas yang diberikan. nah kali aku akan memberikan informasi tentang maskara yang bagus

maskara yang bagus adalah Koji Dolly Wink  Mascara. mungkin udah banyak yang tau tentang masakara ini. maskara ini memang sangat bagus tapi harganya memang agak mahal jika dibandingkan dengan maskara merk lain.

maskara ini tidak akan luntur, dan nggak akan bikin mata panda. 

Selain waterproof, maskara ini juga tahan air, tahan minyak, dan tahan keringet. Selain itu kalo meneteskan air mata pun maskaranya masih tetep tahan.

Seperti maskara Jepang lainnya, maskara ini dapat mudah dibersihkan dengan air panas. Biasanya maskara waterproof lain susah dibersihkan dan bikin bulu mata rontok.

kenapa maskara ini termasuk maskara yang bagus, ini ada beberapa kelebihan dari koji dolly wink:
• Waterproof dan tahan seharian (bener-bener seharian bahkan kalo dibawa tidur pun maskaranya masih tahan)
• Packagingnya lucu dan menarik
• Bulu maskaranya gampang dipake
• Memanjangkan dan melentikkan
• Nggak bikin bulu mata rontok dan menggumpal
• Mengandung fiber tipis jadi selain memanjangkan juga memberi volume

NEW Dollywink MASCARA II BLACK

New Mascara long version from Dolly Wink!
Rp.199.000,00 




kalau kalian mau beli bisa langsung beli dimikiko shop. dan cara pemesanan silahkan klik disini ya^^



Reviews:

Post a Comment

mikiko © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

mikikoshop. Powered by Blogger.