Testimoni Mikiko Shop
kali saya membuat post  testimoni karena  ini banyak yang tanya  kalau ada yang mau beli kira-kira barangnya akan sampe atau tidak, apakah barang yang di jual asli atau tidak.

kami selalu mengirimakan barang dengan tepat waktu kecuali terjadi overload pada hari tersebut maka ada beberapa pesanan yang akan di kirim hari berikutnya. dan semua barang yang kami jual adalah barang asli. kami tidak pernah menjual barang palsu.

berikut ini ada beberpa testimoni dari cotumer mikiko shop. sebagian besar testimoninya udah ke hapus yang ada di hp. jadi ini yang saya hanya masih ada saja

terimakasih untuk para costumer yang sudah memberikan testimoni. post ini saya update terus.
berhubung screen capture d hp saya agak bermasalah jadi ini saya foto testimoninya. maaf kalau kurang jelas gambarnya


































Reviews:

Post a Comment

mikiko © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

mikikoshop. Powered by Blogger.